08/05/12

Dongkrak Alexa Rank

Beberapa kali melihat blog banyak yang mengulas mengenai ranking alexa, jadi penasaran juga dibuatnya, mengingat ketika saya buka alexa ternyata status blog saya rangking alexa yang no rank , ternyata untuk mendapatkan rangking alexa atau supaya website atau blog  kita terindex oleh alexa tidaklah sesulit yang kita banyangkan berikut pengalaman saya sendiri dalam mendapatkan ranking alexa dalam 2 hari.
  1. Instal alexa toolbar anda bisa dapatkan disini.
  2. Pasang widgets alexa di website atau blog anda bisa anda dapatkan disini.
  3. Postinglah tulisan tentang alexa seperti ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa.
  4. Berdoa semoga tidak sampai 2 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking.

Blog ini masih tergolong baru baru, jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit, tapi tidak ada kata salah untuk membagi informasi kepada anda semua tentang bagaimana menembus alexa page rank, ini saja dulu sharing informasi dari saya tentang bagaimana mendapatkan rangking alexa, saya akan berusaha menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. doain ya ..! supaya peringkat alexa saya dan anda naik .

Tips ini saya ambil dari berbagai sumber. Namun yang menjadi point disini adalah bukannya blog kita menduduki rangking ke berapa di alexa maupun di manapun, melainkan bagaimana blog kita mampu memberikan kontribusi kepada khalayak umum yang mengakses informasi di internet. Sementara itu dulu, silakan mencoba  ^_^

0 komentar: