10/04/13

Mencegah Kecelakaan dengan Cho Ku Rei

Bagi Anda praktisi reiki dipastikan mengenal simbol Cho Ku Rei, nah dalam tulisan kali ini saya akan share mengenai salah satu manfaat/ kegunaan dari simbol tersebut, kenapa saya katakan salah satu manfaat, karena simbol tersebut sebenarnya banyak manfaat, nah untuk mengetahui apakah manfaat simbol tersebut, para praktisi bisa mempelajari lebih mendalam mengenai eksistensi simbol Cho Ku Rei tersebut. 
Yang akan saya share adalah kegunaan simbol Cho Ku Rei untuk mencegah insiden atau kecelakaan atau musibah lainnya. 

Nah sebelum Anda memulai aktivitas anda baik itu bepergian, memasuki ruangan pertemuan/ meeting, melakukan panggilan telphone atau setiap kali anda merasa penat/stress atau anda merasakan energi negatif yang begitu kuat di sekeliling anda. Maka sebaiknya anda memproteksi diri anda dengan energi reiki untuk menetralkan hal tersebut atau dengan kata lain untuk memproteksi anda dari hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk kebaikan tertinggi bagi semua pihak. 

Caranya : Sebelum memulai aktivitas anda, luangkan waktu sejenak untuk berdoa dan menyalurkan energi reiki. Buatlah simbol Cho Ku Rei kemudian bungkus dengan bola energi, pastikan bola energi bulat sempurna dan padat. 
Afirmasikan : Energi reiki akan membersihkan/ memurnikan aura Anda, pikiran Anda, Tubuh Anda, energi di dalam ruangan, atau mobil atau disekitarnya untuk kebaikan tertinggi bagi semua pihak. 
Setelah itu lepas bola energi tersebut ke udara. dan akhiri sesi tersebut dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tip: Lindungi diri Anda dengan benar dan Anda akan mendapatkan keuntungan dari perlindungan tambahan!
 


0 komentar: