18/10/11

Manfaat Reiki Selama Kehamilan

Posting kali ini akan membahas secara singkat mengenai manfaat reiki terhadap kehamilan. Bahwasanya energi reiki selain untuk menjaga kesehatan, membantu mengatasi keluhan-keluhan medis, ternyata juga sangat bermanfaat bagi kehamilan.

Ketika Reiki digunakan di awal kehamilan, membantu mengurangi kelelahan dan mual. Bahkan, reiki dapat membantu dengan semua gejala yang mungkin dialami seorang wanita selama kehamilan nya. Reiki akan membantua untuk setiap bagian dari tubuh pada saat kehamilan, dan bahkan ke persalinan dan kelahiran. Reiki membantu untuk menenangkan ketakutan dan menenangkan seorang wanita yang mungkin tidak yakin dirinya dan tubuhnya selama pengalaman melahirkan nya. Kekuatan Reiki akan membantu bayi bergerak dengan kesenangan dalam rahim seorang ibu. Hal ini juga mempengaruhi ketenangan pada bayi juga. Reiki membantu ibu dan bayi mereka selama kehamilan dan selama kelahiran, dengan cinta universal dan penyembuhan.

Energi reiki dapat diberikan kepada ibu dan bayi selama kehamilan dan saat persalinan itu sendiri. Pada saat persalinan, Reiki membantu untuk meringankan rasa sakit dan menciptakan suasana damai dan santai untuk bayi. Perawatan rutin Reiki selama kehamilan akan membantu tubuh Anda untuk menjaga alam, kimia dan keseimbangan fisiologis.

Adapun manfaat Reiki selama Kehamilan, diantaranya :
  • Reiki mengurangi gejala yang tidak nyaman yang terjadi sebagai tubuh ibu mengalami perubahan
  • Reiki mendukung perkembangan bayi yang sedang tumbuh
  • Reiki memperdalam hubungan antara ibu dan bayi

Semoga posting ini bermanfaat bagi kita semua. ^_^

0 komentar: