05/10/11

Reiki Treatment : Pengobatan Pada Jantung Koroner

Tulisan ini merupakan kisah dari seorang praktisi reiki, dan bermaksud untuk sharing kepada anda semua, dengan beberapa edit bahasa tentunya. 

Reiki pengobatan, percaya atau tidak, memberikan dampak yang hampir tiba-tiba pada pasien yang menderita penyakit jantung koroner. Beberapa bulan lalu, teman saya meminta saya untuk memberikan Gendai Reiki ho pengobatan ayahnya yang menderita penyakit jantung koroner. Ayahnya bercerita tentang bagaimana penyakit jantung koroner yang membuatnya tidak mampu berjalan lebih dari 50 meter dari rumah, karena ia merasa nyeri di dada dan tidak bisa napas mudah. 

Penyakit ini merenggut cukup banyak, ia memiliki operasi untuk memasang cincin di arteri yang tersumbat untuk membuat darah beredar dan mencegah serangan jantung mendadak.
 
Kemudian, setelah percakapan beberapa menit, saya setuju untuk memperlakukan dia dengan Gendai Reiki ho untuk sesi. Aku tidak mengharapkan apa-apa pada awalnya, karena ini adalah pertama kalinya saya memperlakukan seseorang dengan penyakit jantung koroner. Itu adalah kesempatan bagi saya untuk belajar bagaimana untuk mengobati penyakit ini, tetapi jika Reiki pengobatan tidak memberikan hasil yang baik dalam satu sesi, saya bisa kehilangan percaya diri dengan Reiki.
 
Saya mulai dengan memberikan pengobatan pada kepalanya, dari posisi depan, samping, belakang dan tenggorokan. Kemudian saya meletakkan tangan kiri di dadanya dan tangan kanan saya di punggungnya selama sekitar 30 menit.
 
Aku merasakan Hibiki kuat (sensasi) di punggungnya, rasanya seperti darah tidak bersirkulasi dengan baik dan hati berada dalam kondisi lemah.
 
Setelah sesi, ayah teman saya mengatakan kepada saya bahwa ia begitu mengantuk, dan dia bisa napas lebih dalam daripada biasanya. Tapi dia tidak merasakan getaran apapun melainkan hanya merasa tangan saya panas. Saya tidak cukup puas dengan umpan balik.
 
Keesokan harinya, saya mengunjunginya lagi, dan dia melaporkan bahwa setelah dia bangun di pagi hari, ia merasa napasnya lebih dalam daripada kemarin, dan ia merasa cukup rileks, maka dia mencoba untuk berjalan di sekitar blok. Anehnya, ia mampu berjalan di sekitar blok untuk beberapa kali tanpa kehilangan napasnya.
 
Nah, itu kejutan bagi saya juga, saya tidak pernah berharap bahwa ia membuat perbaikan dalam sehari.

Sumber : http://www.reikisecret.org/2009/05/treatment-on-coronary-heart-disease.html

0 komentar: