18/01/12

Edukasi Bagi Masyarakat "Berbohong dan Menjadi Kaya" -

Tidak dipungkiri lagi bahwa perkembangan kebutuhan manusia setiap harinya semakin meningkat dan apabila di sejajarkan dengan nilai tukar mata uang, maka setiap hari terjadi penurunan nilai mata uang dalam usahanya mencukupi kebutuhan manusia, khususnya di Indonesia. Benar begitu??? he..he..silakan anda berhitung sendiri, jika tidak sependapat dengan saya juga bleh kok ^_^.
 
Berbagai usaha manusia dilakukan guna mencukupi kebutuhan dasarnya bahkan untuk mencukupi kebutuhan tambahannya. Perkembangan ilmu dan teknologi mendorong serta "mempermudah" manusia dalam usahanya tersebut.
 
Penggabungan metode marketing dengan NLP misalnya, adalah bentuk pemanfaatan iptek dalam rangka usaha manusia mencukupi kebutuhannya. Dua hal yang berbeda yang seolah digabungkan menjadi satu. Hati-hati dengan metode ini, karena jika salah memahaminya maka sebenarnya akan merugikan. 
 
Dalam posting ini saya akan berbagi links mengenai e-book yang berjudul "Berbohong dan menjadi Kaya" E-book ini merupakan buku karangan Alwie Lau buku ini ditulis untuk tujuan edukasi ter­hadap masyarakat akan bahaya penipuan. Buku ini berisi berbagai cerita dan skenario penipuan konsumen. Sejumlah skenario adalah jelas­ - jelas penipuan, sebagian lainnya lagi adalah skenario atau tindakan yang masih dalam wilayah "abu-abu"(secara hukum memang legal, tetepi secara etika pantas duhan ipertanyakan).
 
Dalam buku ini dibahas mengenai dunia telemarketing dan berbagai investasi palsu, skema ponzi, pyramid game/networking, seminar rahasia menjadi kaya dan beberapa hal lagi. Untuk lebih detailnya silakan di baca sendiri saja yach ^_^.
 
Dengan postingan ini, harapan saya adalah, supaya pembaca lebih "dewasa" dalam memilih investasi maupun melakukan investasi dengan tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik secara etika. Silakan bagi anda yang berminat bisa diunduh e-booknya disini.

0 komentar: