15/01/12

Angry Birds

Angry birds merupakan game yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, baik tua ataupun muda semua pasti mengenal game ini. Angry birds bisa menjadi game yang sangat populer seperti saat ini dikarenakan cara memainkannya yang tidak sulit, serta karakter burung yang ditampilkan sangat lucu, unik, dan bikin gemes.

Pengembangan Angry Birds dimulai pada Maret 2009. Setelah penciptaan sukses dari tim pengembangan Rovio, mereka merilis game tersebut pada bulan Desember 2009 dan selanjutnya adalah sejarah. Angry Birds menjadi adalah aplikasi permainan di Finlandia nomor satu. Lalu game 'Burung Marah' ini melanjutkan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) dan Inggris dimana Apple adalah kunci untuk membuat semuanya terjadi.

Menguasai  game ini bukanlah tugas yang mudah meskipun; mencetak 3 bintang di setiap tingkatan, menemukan semua telur emas, memukul struktur tepat . Angry Birds pun cepat berubah dari gane "sederhana dan mudah" menjadi game sangat menantang dan kadang-kadang bahkan membuat frustasi!.

Penasaran dengan game ini?? dan ingin memainkannya ??? silakan unduh disini dan instal di komputer anda. 


Untuk membantu download lebih cepat dan stabil silakan tambahkan program downloader pada komputer anda. Program downloader ini sudah dilengkapi dengan crack sehingga tidak akan terblokir saat anda terhubung dengan internet. Untuk unduh program downloader silakan klik disini. Semoga bermanfaat.

0 komentar: