15/07/11

Penyembuhan Jarak Jauh 24 Jam

Reiki secara harfiah berarti energi vital yang berasal dari alam semesta, oleh karena semua energi adalah milik TUHAN YANG MAHA ESA, maka REIKI lebih sering diartikan sebagai ENERGI ILAHI. Reiki (Energi Ilahi) telah lama dimanfaatkan untuk penyembuhan berbagai penyakit secara alami.

BAGAIMANA REIKI BEKERJA?
  • Energi Ilahi disalurkan oleh praktisi Reiki ke sumber penyakit / sumber gangguan, sehingga penyembuhan bersifat kausatif bukan hanya simptomatik. Perlu diketahui bahwa penyembuhan simptomatik hanya mengurangi gejala dan tanda-tanda yang muncul akibat suatu penyakit / gangguan, sehingga masalah utama / sumber penyakit tidak tersentuh akibatnya, gejala dan tanda penyakit tersebut akan muncul kembali. Reiki bekerja secara kausatif, mengatasi masalah utama / sumber penyakit.
  • Sumber penyakit / gangguan pada manusia tidak hanya pada tubuh fisik saja, tapi dapat juga berasal dari emosi, mental maupun spiritual. Reiki bekerja tidak hanya pada tingkat fisik saja namun juga di tingkat emosi, mental maupun spiritual, dengan kata lain, terapi Reiki meliputi seluruh aspek kehidupan manusia.
  • HARUS DIPERHATIKAN bahwa energi Reiki merupakan energi Ilahi, sehingga rasa SYUKUR, tingkat keSABAR dan kePASRAHAN kepada TUHAN sangat mempengruhi tingkat kesembuhan, karena TUHAN-lah yang Maha Penyembuh. Praktisi Reiki hanya merupakan perantara dan bukan yang menyembuhkan, hanya TUHAN-lah yang menyembuhkan.

BAGAIMANA PENYEMBUHAN JARAK JAUH (DISTANT HEALING) BEKERJA??

Alam semesta merupakan ciptaan TUHAN YANG MAHA ESA. Bagi TUHAN, jarak dan waktu tidak berlaku karena TUHAN-lah yang menciptakannya. Oleh karena Reiki adalah energi Ilahi, maka jarak dan waktu bukanlah suatu hambatan.

Energi Ilahi yang disalurkan dan diterima oleh seseorang yang jaraknya dekat maupun jauh akan sama, dengan kata lain energi Ilahi tidak akan tereduksi / berkurang oleh jarak.

Energi Ilahi merupakan energi yang CERDAS, dimana akan langsung mengatasi sumber penyakit / gangguan, walaupun mungkin anda tidak memiliki keluhan atas penyakit / ganguan tersebut. Selain itu Energi Ilahi akan secara otomatis menyesuaikan jumlah energi yang dibutuhkan tubuh anda, jadi anda tidak perlu takut Overdosis maupun risau karena energi yang dikirim kurang.


APAKAH REIKI AMAN? EFEK SAMPINGNYA?

Ya, 100% aman untuk siapa saja dan dimana saja, bahkan untuk ibu hamil dan balita.

Tidak ada efek samping yang membahayakan. Efek-efek yang terjadi hanyalah proses pengeluaran zat-zat yang berbahaya bagi tubuh (detoksifikasi), bisa berupa berkeringat, mual – muntah, sering buang air kecil, diare, dan lain sebagainya. Akan tetapi efek-efek tersebut TIDAK BERBAHAYA bagi tubuh, diNikmati dan diSyukuri saja.


APAKAH PENYAKIT / MASALAH SAYA DAPAT SEMBUH SEKETIKA?

Jika TUHAN Yang Maha Penyembuh mengijinkan, penyakit / masalah anda dapat teratasi seketika. Jika tidak, penyakit / masalah anda akan teratasi secara bertahap. Syukurilah berapa pun yang diberikan TUHAN kepada anda.


SIAPA SAJA YANG DAPAT MENERIMA DISTANT HEALING?

Siapa saja, dapat menerima energi Ilahi untuk penyembuhan, dimana saja, bahkan juga hewan maupun tumbuhan. Tapi tentu saja dengan keinginan / niat dari yang bersangkutan untuk menerima Distant healing ini.


KAPAN DAN DIMANA DAPAT MENERIMA DISTANT HEALING? (Pastikan Anda mempunyai Alamat Facebook)

Untuk mengikuti Distant Healing silakan klik disini

BAGAIMANA CARA / PROSEDUR UNTUK MENERIMA DISTANT HEALING?

Pastikan anda menyatakan (klik) Akan Hadir, yang berarti anda berniat untuk menerima energi Ilahi. Berikut ada beberapa opsi untuk menerima energi Ilahi:

- Anda sendiri : niatkan anda menerima energi Ilahi (waktu terserah anda selama 24 jam, niatkan “saya siap menerima energi Ilahi” )

- Anak / Keluarga / saudara anda : niatkan, “biarlah energi Ilahi disalurkan kepada anak / istri / suami/ adik / kakak /bapak / ibu / kakek / nenek saya (boleh disebutkan namanya, boleh diniatkan semuanya). Akan lebih baik jika anda memberitahu kepada mereka. Mereka berhak menerima / menolak niat baik anda, jika mereka bersedia, maka energi Ilahi akan tersalur, jika menolak energi ilahi tidak akan tersalur.

- Tumbuhan / hewan peliharaan anda : niatkan, “biarlah energi Ilahi disalurkan untuk tumbuhan / hewan peliharaan saya”

- Teman anda : Ajak teman anda untuk mengikuti even ini, selebihnya tergantung pada teman anda. TUHAN mencatat niat baik anda.

Prosedur :
  1. Niat (yang inti niatan seperti diatas)
  2. Berdoa kepada TUHAN YME
  3. Duduk (punggung tegak, tanpa dipaksakan) / berbaring dengan nyaman, santai, relax selama minimal 15 menit (boleh lebih), dengan mata terpejam. Selama ini kami sarankan untuk tetap berdoa. Mungkin anda akan merasakan berbagai sensasi, misalnya rasa hangat, sejuk, tubuh mersa berat, dan lain sebagainya, apapun itu rasakan dan nikmati saja, karena energi ilahi mengalir ke tubuh anda. APABILA anda tidak merasakan hal-hal tersebut tidak masalah, karena energi ilahi tetap mengalir dan menyembuhkan anda.
  4. Akhiri dengan mengucap syukur sebagai bentuk rasa Syukur anda kepada TUHAN YME.

PERTANYAAN LAIN?

Silakan langsung berkomentar di halaman ini atau pada halaman facebook distance healing yang telah ditulis diatas.
Jika anda berkenan silakan Share informasi ini dan mengajak teman-teman, barangkali mereka lebih membutuhkan informasi ini. Terimakasih.

====

SABAR, SYUKUR, PASRAH kepada TUHAN YME

++++
catatan untuk PRAKTISI => praktisi yang berkenan dipersilakan untuk ikut melakukan penyaluran (niatkan, “saya melakukan distant healing”, selanjutnya lakukan distant healing seperti biasa). TerimaKasih.

1 komentar:

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih