05/01/11

Berapa Banyak Pengunjung Blog Anda ??????

Memiliki sebuah blog mungkin salah satu cara untuk menuangkan segala ide yang dimiliki dan di share/ dibagi dengan orang lain. Nah, untuk mengetahui sejauh mana blog kita diakses orang maka berikut ini ada beberapa tips untuk mengetahui sejauh mana blog yang kita buat diakses oleh orang lain dan darimana saja asal orang yang mengakses blog kita. Dengan demikian salah satu tujuan membuat blog yakni share ide dengan orang lain dapat termonitor dengan baik. 
Berikut ini ada beberapa widget yang bisa dipasang di blog, untuk mengetahui seberapa banyak sebuah blog diakses oleh orang lain, anda bisa memilih widget sesuai keinginan anda;

1.http://www.geovisite.com, Silahkan Klik Disini untuk mengunjunginya. Disebelah kiri terdapat bendera silahkan pilih bendera england, setelah itu Klik SignUp-Regeister lalu isikan data-data yang di perlukan, setelah itu klik tombol save, lalu tunggu email dari geovisite, untuk itu silahkan cek email anda..setelah anda menerima email silahkan klik link yang ada, Misal seperti berikut:
( http://www.geovisite.com/admin/index.php?lg=en ) dan anda akan menuju ke menu login, silahkan login dengan mengisikan username dan password anda lalu klik GO. Silahkan klik geocounter lau copy dan pastekan kode yang ada ke blog anda.

2.http://whos.amung.us.Silahkan klik Disini untuk mengunjungi. Setelah itu silahkan klik ShowChase dan silahkan pilih witget yang anda inginkan, dan copy kodenya lalu pastekan di blog anda.

3.www.flagcounter.com, klik Disini untuk mengunjungi..Silahkan atur dulu warna, text dll untuk tampilannya nanti di blog anda lalu klik GET YOUR FLAG COUNTER, copy kodenya dan pastekan di blog anda.

4.http://radarurl.com, yang ini untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang online, ini mirip dengan whos.amung.us di atas,silahkan klik disini untuk mengunjungi. Setelah itu klik Get A Rarar, disitu anda pilih letak tampilannya sesuai yang anda inginkan, jika sudah memilih dibawahnya terdapat kode, silahkan copy dan pastekan di blog anda



Selamat Mencoba......

0 komentar: